Selasa, 23 Oktober 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri : Madiun 26 Oktober 2012 Kepada Yth. HRD Manager PT. Mitra Sejati Jl. Raya Semangka No. 20 Madiun Dengan hormat, Melalui surat ini saya Bagus Purnama Lany mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Mitra Sejati terhitung tanggal 26 Oktober 2012. Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. Mitra Sejati sebagai suatu perusahaan besar di bidang percetakan sebagai Kepala Gudang selama kurang lebih 3 tahun. Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Mitra Sejati apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Mitra Sejati. Saya berharap dan berdo’a agar PT. Mitra Sejati dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik. Hormat saya, Bagus Purnama Lany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar